iklan1

PropellerAds

Selasa, 09 Januari 2018

CARA MUDAH OL CAMFROG MULTI ID 100% WORK



Pada ksempatan kali nie saia akan share buat para camfroger yang hobby  naikin banyak ID. Kebanyakan temen''pengguna camfrog free kecewa dengan adanya update komponen yang berbeda pula dan pada dibuat pusing karena dengan adanya update dan update pada aplikasi camfrog yang berdampak tidak bisa login dengan camfrog muliti.
Di sini saia akan sedikit menjelaskan disini kita mencoba menghadirkan lagi Camfrog Multi yang dulu pernah kita gunakan untuk menaikan ID lebih dari satu ID dan kemudian terkena peringatan seperti ini " Connection error due to Camfrog restrictions policy " atau error lainnya saat login.

OK gak perlu basa basi kita langsung aja ke TKP... silakan ikuti tutorial ini sambil praktek ...heheheh


1. Download Process Explorer di sini 

2. Setelah selesai di download kemudian silahkan klik kanan pada file hasil download dan pilih extract file
3. Bagi yang belum punya aplikasi camfrog silakan download di sini
4. Instal Camfrog nya
5. Open atau buka file Prosess Explorer nya tadi dengan cara klik kanan Procexp/Procexp64 Run As Administrator
6. Perlu diingat, sebelum anda membuka Prosess Explorer pastikan Aplikasi Camfrog anda harus sudah stand by seperti gambar di bawah, jangan anda login terlebih dahulu, pastikan login otomatis nya anda geser atau matikan
7. Silahkan anda klik show lower Pane (kolom yang saya bulatkan dengan warna merah pada gambar
8. Kemudian silahkan anda scroll atau tarik ke bawah kursor anda cari program Camfrog Video Chat.exe yang sedang berjalan seperti dibawah ini
 
9. Silahkan anda cari bagian yang saya block biru seperti di atas kemudian silahkan klik kanan pada bagian itu. Lalu pilih Close Handle

10. Jika anda di mintai peringatan seperti dibawah ini silahkan pilih yes

11. Jangan di tutup software Prosess Explorer nya, biarkan tetap berjalan pada saat anda menjalankan software Camfrog Multi nya atau bisa anda minimaze Prosess Explorer nya.

12. Kemudian anda klik 2x Icon Camfrog nya yang ada pada desktop anda. Nanti akan ada muncul satu lagi aplikasi Camfrog nya, tinggal anda geser saja karena tertumpuk di aplikasi Camfrog sebelum nya yang sudah ada.

13. Jika anda ingin menambahkan nya lebih dari 2 aplikasi silahkan anda lakukan sama seperti Cara di atas hanya saja di bagian kolom Prosess anda harus menghapus nya satu persatu di Prosess Explorer nya.

Demikian tips dari saia tentang cara mudah online camfrog multi . Sekian...terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini